Peugeot Siapkan Luncurkan Kendaraan Ramah Lingkungan

Peugeot, salah satu produsen otomotif tertua di dunia dengan pengalaman 200 tahun, siap menghadapi perubahan era teknologi kendaraan. Tantangan untuk memproduksi kendaraan yang ramah lingkungan dan hemat energi sudah berada di dalam kendali Peugeot dengan berbagai tipe mobil dan mesin yang ditawarkan.

Setelah menawarkan opsi kendaraan bermesin Plug in Hybrid (PHEV) yang ramah lingkungan, kini Peugeot menyediakan mesin full elektrik yang lebih ramah lingkungan dan efisien. Artinya, konsumen yang ingin memiliki kendaraan Peugeot memiliki Freedom of Choice dengan opsi terlengkap yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Dari pilihan mesin bensin (PureTech), diesel (BlueHDi), plug in hybrid (PHEV), hingga mesin full elektrik sesuai dengan tipe model yang ditawarkan.

Selain itu, Peugeot juga menyiapkan teknologi masa depan dengan membuat mobil konsep full autonomous yang diberi nama Peugeot e-Legend. Tampilannya berdesain retro yang terinspirasi dari desain Peugeot 504 Coupe produksi 1960-an, tapi terlihat sangat futuristik dengan segala kecanggihan teknologi yang disematkan pada mobil konsep tersebut.

Untuk pilihan mesin bensin (PureTech) dan diesel (BlueHDi) ditawarkan oleh Peugeot di seluruh lineup terkini, yaitu Peugeot All-new 208, All-new 508, All-new 508 SW, All-new 2008, 3008 SUV, 5008 SUV, dan Rifter.

Pada tipe Peugeot All-new 508, All-new 508 SW, dan 3008 SUV terdapat tambahan pilihan mesin Plug in Hybrid (PHEV). Opsi Mesin full elektrik sendiri disematkan pada dua lineup terbaru yang dikeluarkan Peugeot, yakni Peugeot All-new e-208 dan All-new e-2008.

Varian mesin tersebut adalah bukti nyata dari visi Peugeot yang tidak terbatas, bergairah, dan bahkan untuk mobilitas yang lebih efisien.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Releated

Yamaha Dituntut Rossi untuk Motornya

Dalam sesi tes resmi di Misano, San Marino, Italia, Valentino Rossi mengaku senang akhirnya Yamaha memberikan sesuatu yang sudah lama dituntutnya. The Doctor mengatakan, ada dua hal yang diminta agar motor M1-nya semakin kompetitif bersaing dengan Honda, Ducati dan Suzuki. Dua hal tersebut adalah peningkatan di sektor akselerasi dan manajemen ban belakang yang lebih baik. […]